Selasa, 19 Juni 2018



Platform Globatal memberi pemain kekuatan yang lebih besar 


Platform Globatal memberi pemain kekuatan yang lebih besar atas berapa banyak dari hak pendapatan masa depan mereka yang mereka bersedia tukarkan dengan imbalan pendanaan.Pendanaan akan diperbaiki dalam kontrak cerdas dan token akan dirilis dan didistribusikan setelah pemain dan klub mencapai tujuan mereka. Sesuai dengan prinsip integritas dan transparansi, semua pemegang token dan pemain olahraga memiliki akses ke profil, pencapaian, dan rencana pengembangan di masa mendatang melalui platform Globatalent.

Pemain profesional yang berbagi visi Globatalent telah direkrut menjadi peran penasihat olahraga dan duta besar. Ini termasuk mantan bintang LA Lakers dan wakil presiden AS dari asosiasi pemain NBA, Maurice Evans yang memiliki pengalaman dua belas tahun bermain di tingkat teratas di liga basket di seluruh dunia.

Globatalent adalah platform yang diatur untuk mengganggu industri hak olahraga senilai $ 100 miliar dengan memungkinkan penggemar dan investor kesempatan untuk mendukung pemain dan klub, telah mengumumkan pra-penjualan token yang ditargetkan pada investor terakreditasi. Berbasis di Spanyol dan didukung secara global oleh sekelompok industri olahraga yang berpengalaman dan profesional blockchain, Globatalent didanai bersama oleh CEO Sunil Bhardwaj, Jon Fatelevich dan Ferrán Martínez. Memiliki pengalaman unik mereka dalam industri, masing-masing pendiri telah membangun semangat untuk mengganggu, merevolusi dan meningkatkan transparansi pendanaan di seluruh olahraga. Setelah menyaksikan secara langsung distribusi dana yang tidak merata kepada individu dan klub yang berbakat, pendiri bersama Globatalent akan memerangi struktur pendanaan terpusat yang tersembunyi dalam olahraga. Sebagai jawaban atas kesulitan keuangan yang mencegah pemain dan klub menyadari potensi mereka yang sebenarnya, para pendiri di Globatalent telah mengembangkan platform terdesentralisasi yang dibangun di blockchain Ethereum, memberi para pemain dan klub kesempatan untuk mendanai diri mereka sendiri dengan memberikan persentase masa depan mereka. hak pendapatan untuk penggemar dan pemegang token.Dengan cara ini, kontrol keuangan diambil dari beberapa perusahaan investasi yang mendikte dan diberikan kepada penggemar yang sudah secara emosional diinvestasikan di klub dan pemain favorit mereka. Terlebih lagi, para penggemar tidak hanya akan mendapat manfaat dari menjadi lebih terlibat secara intim dengan pahlawan dan tim olahraga mereka, tetapi juga menerima hadiah dengan tanda terima.Pemain juga akan mendapat manfaat dari pergeseran kontrol ini. Sebelumnya tidak mungkin dalam struktur terpusat

PENJUALAN TOKEN

Dengan demikian, kami akan memberikan Anda untuk Platform, untuk mengatasi Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "GBT Token", berikut adalah datanya.

Nama: Token GBT
menawarkan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 awal GLOBA Tokens (GBT)
PRE-ICO pribadi akan dibuka mulai 16 April 2018, hingga 18 Mei 2018.

Tawaran GBT: maksimum 200.000.000 GBT = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT

Primary Crowd Sale = pembelian dari 21 Mei hingga 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) pembelian dari 24 Mei hingga 27 Mei 2018 = diskon bonus 10%, dan pembelian dari 28 Mei hingga 31 Mei 2018 = 0% diskon bonus.
GBT ditawarkan: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39.000.000 USD = 0,13 $ / GBT




Silahkan lewat situs resmi mereka di sini

Situs web: https: //globatalent.com/
Whitepaper: https: //globatalent.com/sport-blockchain/white-paper-Globatalent.pdf
Facebook: https: //www.facebook.com/globatalent.official/
Twitter: https: //twitter.com/globatalent
Telegram: https: //t.me/globatalent


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=99636

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Online.io offers a platform that will create a healthier internet ecosystem

Online.io offers a platform that will create a healthier internet ecosystem. Your internet surfing experience is faster, safer, and pe...